Minggu, 13 Juni 2010

SEPAK BOLA

Review: Inggris Tak Sanggup Menang
Amerika Serikat menjadi lawan yang tangguh bagi Inggris, The Three Lions yang diunggulkan tak mampu menang, kedua tim hanya bisa bermain imbang 1-1 di stadion Royal Bafokeng, Minggu (13/06).
Inggris ternyata menurunkan formasi 4-4-2, beberapa kejutan dihadirkan Capello, Robert Green menjadi kiper utama, Terry di dampingi Ledley King di jantung pertahanan, James Milner yang baru sembuh langsung menjadi starter, sementara dua striker diisi Rooney dan Emile Heskey.
Sedangkan Amerika Serikat seperti biasanya menurunkan stok pemain terbaik mereka termasuk Clint Dempsey, Landon Donovan, serta Jozy Altidore yang baru sembuh dari cedera sebagai striker. Baca Lanjutan...

Kebahagiaan Tiada Tara Park
Park Ji-Sung tak sanggup menyembunyikan kegembiraannya, berhasil membawa Korsel unggul 2-0 dari Yunani serta menjadi Man of The Match laga membuatnya serasa terbang di awang-awang.
"Sungguh menjadi kehormatan dan kebanggaan buat saya bisa terpilih, kami semua mendapatkan hasil bagus di laga perdana, jelas saya bahagia," terang sang kapten.
"Ini adalah Piala Dunia yang pertama kali diadakan di Afrika, sungguh senang kami bisa mengatasinya seperti ini, secara pribadi saya senang dengan gol yang saya buat dan terlebih lagi secara tim saya merasa puas bisa bahu-membahu meraih kemenangan," Baca Lanjutan... 

Review: Keunggulan Tipis Tango
Menghadapi wakil Afrika, Nigeria, ternyata tim Tango Argentina hanya bisa unggul tipis 1-0 saja, gol cepat Gabriel Heinze akhirnya menjadi pembeda hasil akhir laga di stadion Ellis Park, Sabtu (12/06).
Argentina memulai laga dengan menurunkan trio terbaiknya di lini depan, Tevez, Higuain, di sokong Messi di belakangnya sementara Nigeria mengandalkan formasi yang juga sama 4-3-3 namun dengan striker tunggal di ujungnya, dengan menempatkan striker Yakubu Aiyegbeni.
Peluang pertama justru di dapat oleh Nigeria, dari sisi kiri pertahanan tim Tango striker Nigeria, Obasi, menusuk, dengan segera ia melepaskan tembakan keras namun belum menemui sasaran karena masih melebar. Baca Lanjutan

Tidak ada komentar:

Arsip Blog

Cari Blog Ini

Memuat...